Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Masa kembali turun ke jalan menyuarakan Keadilan untuk Almarhum Yogi Andika

Masa kembali turun ke jalan menyuarakan Keadilan untuk Almarhum Yogi Andika


Bandar Lampung, (MI)- Sejumlah elemen masarakat yang tergabung dalam (Gerakan Solidaritas Keadilan untuk almarhum Yogi Andika , (7/1).

Kembali melakukan Aksi kemanusiaan terkait kematian sopir pribadi bupati Lampung Utara Yogi Andika  Senin 7 Januari 2019, kali ini masa bergerak dari Mahjid Al Taqwa bandar lampung menuju Tugu adi pura Bandar Lampung dan Polda Lampung.

Dalam tuntutan Aksi masa Mendesak Panglima hukum polri (Polda Lampung)  untuk segera mengungkap dan menangkap Dalang/ Aktor penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya Alm Yogi Andika secara transparan.

Masa juga meminta agar penyidik polda Lampung segera   menangkap Arnol yang di duga saksi kunci pembunuhan Alm Yogi Andika.

Masa juga Mendesak POLDA Lampung  untuk segera membentuk Team khusus( Timsus)  pengawasaan dalam penyelidikan kasus kematian mantan supir pribadi bupati Lampung Utara, Yogi Andika.
Meminta kepada Komnas Ham dan Kompolnas untuk turut serta mengawal kasus kematian almarhum Yogi Andika secara tuntas agar tidak ada lagi kejadian yang seperti ini lagi.

Pernyataan sikap itu di berikan langsung oleh Korlap aksi ' Didi djunaidi saat melakukan aksi Long march di Bandar Lampung.

Tepisah ketua KNPI Lampung Utara Muhammad Alfin yang mendampingi Kuasa Hukum keluarga korban saat di wawancarai meminta kepada penegak hukum khususnya Polda lampung agar melakukan proses hukum secara transparan' Ketua KNPI ini menilai kasus Kematian yogi andhika lamban. [MI/yudi]