Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Pembelian Mobil Ambulance Setiap Desa Mengunakan Dana ADD Dan DD

Pembelian Mobil Ambulance Setiap Desa Mengunakan Dana ADD Dan DD


Muara Enim, (MI)- Salah satu program kerja Bupati dan Wakil Bupati yaitu adanya mobil Ambulance satu desa satu unit mobil. Hal tersebut akan segera diberlakukan ketika anggaran pertama setiap Desa yang ada dalam Kabupaten Muara Enim telah turun.

Besarnya biaya untuk pembelian mobil Ambulance yang akan dianggarkan adalah Rp 9.304 499.434.30 ( sembilan miliyar tiga ratus empat juta empat ratus tiga puluh empat tinju tigi puluh rupiah). Hal tersebut sangat jelas dikatakan oleh sekertaris daerah Kabupaten Muara Enim Hasanudin dalam sambupatan pada acara pelantikan dan seminar nasional dalam rangka mengawal desa Kabupaten Muara Enim menuju Indonesia tanpa korupsi yang bertempat digedung kesenian putri dayang rindu. Selasa, (29/1/2018).

Dikatakan Hasanudin, pada Tahun 2019 melalui dana yang bersumber dari Alokasi Dana Desa ( ADD) dan Dana Desa (DD) akan mengangarkan pembelian mobil ambulance bagi setiap desa yang ada dalam Kabupaten Muara Enim.
"Pembelian mobil ambulance menggunakan Dana Desa tahun 2019).mudah mudahan segera terlaksana dengan sesuai harapan serta prosedur pungkasnya. (lie & taqim)