DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Polres Melawi ; Mari kita ciptakan suasana Pilpres dan Pileg tahun 2019 berjalan dengan aman

Polres Melawi ; Mari kita ciptakan suasana Pilpres dan Pileg tahun 2019 berjalan dengan aman


Melawi Kalbar, (MI)- Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si diwakili oleh Kasat Sabhara AKP Nono Partoyuwono menghadiri acara Muhasabah Jamaah Tabligh di Masjid Shiratul Jannah Polres Melawi, Senin malam (13/1/2019).

Mengenakan baju dinas Polri lengkap dengan peci putih, Kasat Sabhara AKP Nono Partoyuwono mengikuti acara keagamaan peserta musda Jamaah Tabligh di Masjid Shiratul Jannah Polres Melawi.

"Dalam kegiatan keagamaan muhasabah Jamaah Tabligh melakukan zikir dan berdoa bagi bangsa kita, agar bangsa kita insya Allah diselamatkan dari bencana, ini suatu kegiatan postif, ini suatu hal yang sangat positif menuju bangsa yang lebih baik", katanya didepan Jamaah Tabligh.

“Kita dilindungi dari bencana dan penuh kedamaian walaupun tahun politik, kita jangan pecah belah, mari kita tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, walaupun berbeda dalam pilihan mari kita ciptakan suasana Pilpres dan Pileg tahun 2019 ini berjalan dengan aman, damai dan sejuk, ajaknya.

"Saya mewakili bapak Kapolres AKBP Ahmad Fadlin dan bapak Wakapolres Kompol Jajang, mengajak seluruh Jamaah Tabligh, agar kita selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, mari kita bersama sukseskan pemilu tahun 2019 ini, mari kita cegah berita hoax, isu sara, mony politics, politik identitas, mari kita cegah bersama potensi kerawanan pemilu 2019 yang dapat mengotori kemurnian demokrasi. Saya yakin para Jamaah Tabligh setuju semua pemilu tahun 2019 ini berjalan dengan aman, damai dan sejuk, serunya. (dibalas teriak Allahuakbar dari Jamaah Tabligh).

Kegiatan keagamaan muhasabah yang dilaksanakan oleh Polres Melawi dengan penceramah Ustad Muhammad Rani, Jamaah Tabligh yang hadir sekitar 200 Jama'ah. ( JH / Frans )
Post a Comment