DESKRIPSI GAMBAR

Channel Investigasi

Polres Purwakarta hadapi pelaksanaan Pemilu Pilleg dan Pilpres 2019 periksa kendaraan dinas

Polres Purwakarta hadapi pelaksanaan Pemilu Pilleg dan Pilpres 2019 periksa kendaraan dinas


Purwakarta, (MI)- Demi meningkatkan pelayanan dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Kapolres Purwakarta, pagi ini dengan didampingi oleh para pejabat utama mengapelkan seluruh kendaraan dinas roda empat Polres Purwakarta.

Kegiatan apel ini juga diikuti oleh seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Twedi AB, kegiatan apel ini dilaksanakan di lapangan Patria Tama Polres Purwakarta.

Kapolres mengungkapkan, Pemeriksaan kendaraan dinas ini Selain untuk menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian sehari hari, juga dimaksudkan dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilu Pilleg dan Pilpres 2019.

Sebanyak 84 kendaraan dinas roda empat, berikut anggota yang mengawakinya ikut serta dalam kegiatan apel tersebut.

Tidak hanya kondisi fisik dan mesin kendaraan, kelengkapan peralatan Kepolisian yang menyertainyapun tak luput dari pemeriksaan Kapolres. Tongkat, rompi, serta peralatan lainnya wajib dalam kondisi prima dan siap untuk digunakan apabila diperlukan dalam tugas.

Pemeriksaan berkala kendaraan dinas ini diharapkan akan mampu untuk mendongkrak kinerja Kepolisian baik dalam operasi khusus maupun tugas sehari hari dalam melakukan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. [Dede]