Prasetyo ; Ahok serius akan menikah tahun ini -->

Breaking news

Live
Loading...

Prasetyo ; Ahok serius akan menikah tahun ini

Tuesday 22 January 2019


Jakarta, (MI)- Kabar sudah menyeruak menyebut Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikah pada 15 Februari 2019. Ternyata, waktu pelaksaan pernikahan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi belum ada kepastian. Selasa (22/1).

Sahabat Ahok yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyatakan bahwa tanggal 15 Februari adalah candaan belaka. Namun, Ahok menyatakan keseriusannya akan menikah tahun ini.

"Bercandanya Pak Ahok itu, tapi pasti sama dia (Puput) kok. Kata dia (Ahok) tanggal 15, nah yang dekat-dekat sama hari Valentine kan Februari, terus saya cetus 15 apa? Februari? Ahok bilang bisa jadi," jelas Prasetyo saat dihubungi, dilansir jpnn.com, Senin (21/1).

Bahkan Prasetyo kembali memastikan bahwa dirinya akan tetap dipercayakan untuk menjadi saksinya saat Ahok menikah. Prasetyo menyebutkan Ahok pun belum memastikan tempat pernikahan. "Tapi benar dia bilang nanti lu Pras nyaksiin gue kawin ya. Nyaksiin di Jakarta atau nggak Jawa Timur," ungkapnya.

Walau sempat dibimbangkan oleh pernyataan keluarga Ahok, Prasetyo menyebutkan bahwa sahabatnya sendiri itu yang menetapkan akan menikah tahun ini. "Pokoknya dia mau married lah, pokoknya tahun ini (2019) pasti," tegas Prasetyo.

Sebelumnya, adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama pun angkat suara lewat unggahan Instagram pribadinya. Ia dengan tegas kebingungan sekaligus heran atas kabar pernikahan tersebut.

"Terus terang aneh juga kok kita keluarga nggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya?," ungkap Fifi dalam Instagram pribadinya @fifiletytjahajapurnama, Sabtu (19/1).
[Red]