Remas payudara Gadis Cantik di Jalan di Amankan Polisi -->

Breaking news

Live
Loading...

Remas payudara Gadis Cantik di Jalan di Amankan Polisi

Thursday 17 January 2019


Jakarta, (MI)- Kejahatan yang dilakukan remaja tanggung ini, sangat memalukan, karena hobinya yang terbilang nyeleneh dan sangat bertentangan dengan norma agama maupun budaya bangsa ini. Memiliki hobi meremas payudara gadis cantik yang sedang berjalan sendirian akhirnya diamankan Polisi, (17/1).

RV (16) ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Plemahan dari area persawahan Desa Mojokerep, Kecamatan Plemahan, setelah mencabuli seorang gadis. Perbuatan tak terpuji tersebut ternyata kerap ia lakukan terhadap gadis remaja lainnya.

Kapolsek Plemahan Ajun Komisaris Surono mengatakan, ada sejumlah gadis yang menjadi korban pelaku. Dalam keterangannya di hadapan penyidik, pelaku merasakan kepuasan setelah mencabuli korban dengan cara meremas organ vital.

“Pelaku saat ini masih kami mintakan keterangan. Dari pengakuannya sementara, dia melakukan perbuatanya untuk kesenangan pribadi,” kata Surono seperti diberitakan Beritajatim.com, Kamis (17/1/2019).

Pelaku selalu beraksi seorang diri. Dia memilih sasarannya seorang gadis yang berparas cantik. Pelaku biasanya menyanggong korbannya di tepi jalan yang sepi.

Setelah melihat sasarannya melintas sendirian, RV kemudian mengejar korban menggunakan sepeda motor. Dalam melancarkan aksinya tersebut, pelaku tak segan-segan untuk menyakiti korban, seperti memukul menggunakan tangan.

“Terhadap korban berinisial G, pelaku memukul menggunakan tangan mengenai pipi dan mulut korban. Setelah itu dia melakukan aksinya,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polresta Kediri ini.

Beruntung, aksi kejahatan tersebut segera terbongkar dan pemuda asal Kecamatan Plemahan tersebut dapat ditangkap. Pihak kepolisian masih mengembangkan kasus asusila itu. Dikutip suara.com, “Kami mengimbau supaya masyarakat selalu berhati-hati, utamanya mereka yang melintasi jalanan sepi seorang diri,” pesan Surono. [mi/.]