Satres Narkoba Polres Purwakarta Tandatangan Komitmen Integritas Penyidik

Satres Narkoba Polres Purwakarta Tandatangan Komitmen Integritas Penyidik


Purwakarta, (MI)- Sebanyak 5 Penyidik dan 19 orang Penyidik Pembantu Satuan Reserse narkoba Polres Purwakarta lakukan Penandatanganan Komitmen Integritas Penyidik, pada Rabu (16/1/2019), di Ruang Vicon Polres Purwakarta.

“Kegiatan ini merupakan implementasi komitmen dari Penyidik Reserse Narkoba Polres Purwakarta yang bekerja secara promoter. Juga sebagai penyidik Polri dengan rasa baru sesuai dengan komitmen dari Kabareskim Polri, penyidikan yang cepat, tepat dan tuntas,” ujar Kasat Resere Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo.

Dia menambahkan, dengan diadakannya Komitmen Integritas Penyidik Reserse Narkoba Polres Purwakarta diharapkan dapat senantiasa menjunjung tinggi harkat martabat Pribadi, Profesi Penyidik Reserse Narkoba Polres Purwakarta.

“Diharapkan juga, agar selalu menjaga Integritas dan Soliditas Penyidik Reserse Narkoba Polres Purwakarta, demi mewujudkan kepastian Hukum yang jujur, obyektif serta akuntabel, bertindak profesional dan bertanggung jawab terhadap hukum, dan mewujudkan penyidik yang cepat, tepat, jujur dan tidak berpihak,” pungkasnya. [Dede]