Sosok Bripka Hariyanto Di Kalangan Awak Media -->

Breaking news

Live
Loading...

Sosok Bripka Hariyanto Di Kalangan Awak Media

Friday 1 February 2019


Tangsel, (MI)- Para awak media yang biasa meliput di area Ciputat masih di liputi perasaan sedih dan juga kehilangan atas meninggalnya sosok Bripka Hariyanto, yang pada masa terakhirnya menjabat kepala seksi (Kasi) Polsek Ciputat.


Iptu Sugiyono, Kepala suku bagian hubungan masyarakat pada polres Tangsel (Kasubag) mengatakan Bripka Hariyanto meninggal karena mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat mengendarai Sepeda Motor Honda Revo Warna Silver No.Pol B.4671.AN  pada hari Kamis tanggal (31/01/ 2019), sekira Pukul 02.30 WIB.

"Menurut keterangan saksi, Bripka Hariyanto mengalami kecelakaan tunggal di depan showroom kawasaki Gintung. Ia kecelakaan saat mengendarai sepeda motor merk Honda Revo dengan luka yang cukup serius," kata Sugiyono.


Selanjutnya Iptu Sugiyono mengatakan, dalam keadaan belum sadar, korban dibawa ke Rumah Sakit UIN untuk diberikan pertolongan medis.

"Iya, setelah diberikan pertolongan di RS UIN selanjutnya korban di rujuk ke RS Polri RS Soekanto Kramatjati. Namun Allah punya kehendak lain, bripka Hariyanto (31/01/ 2019) Pukul 23.50 Wib di Rumah Sakit Polri RS Soekanto Kramatjati Jakarta Timur." Terangnya

Sementara itu Tb. Aryo Khadhafie dari media Jurnalline.com yang juga tergabung dalam Forum Wartawan Tangerang (Forwat) Korwil Tangsel mengatakan sosok Bripka Hariyanto sangat dekat dengan para awak media.

"Sosok beliau sangat dekat dengan kami, kebetulan kami mempunyai hobby yang sama, yakni memancing ikan. Hampir tiap malam kami selalu bersama, bercerita tentang rutinitas keseharian. Lalu mengenai figur beliau, saya sangat mengapresiasi tentang transparansi informasi tentang Ciputat dan sekitarnya, tanpa di minta beliau memberikan informasi kegiatan yang ada di Polsek Ciputat." Terangnya. [Tb]