Yayasan Pendidikan Bina Putra Nusantara, Berganti Nama YBPWB -->

Breaking news

Live
Loading...

Yayasan Pendidikan Bina Putra Nusantara, Berganti Nama YBPWB

Saturday 26 January 2019


Tangsel, (MI)- Yayasan Pendidikan Bina Putra Nusantara, yang berlokasi di Jalan Raya Puspitek Serpong Gang. Salem III RT/RW. 03/07 Kelurahan Serpong Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan 15310 Provinsi Banten, semangkin nyata karya bhaktinya dalam memberikan pelayanan dibidang pendidikan (26/1).

Yayasan Pendidikan Bina Putra Nusantara, tidak main-main dalam hal legalitas untuk memenuhi persyaratan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Ottista (STIT red) yang memang sudah lama terbetuk dan berjalan kegiatan belajarnya baru-baru ini merombak nama yayasannya guna bisa terdaftar di Kemenkumham. Menjadi Yayasan Bina Putra Wijaya Bangsa (YBPWB).

Pengertian yayasan adalah suatu badan hukum yang mempunyai maksud dan tujuan bersifat sosial, keagamaan dan kemanusiaan, didirikan dengan memperhatikan persyaratan formal yang ditentukan dalam undang-undang.

Istilah Yayasan sendiri berasal dari Bahasa Inggris yakni dari kata “Foundation”.

Drs. Adin Wijaya, selaku ketua Yayasan Bina Putra Wijaya Bangsa (YBPWB) mengatakan, yayasan kami mulai bergerak tahun 2003 sampai saat ini, yang awal hanya menyelenggarakan pendidikan non formal, (PKBM Bina Mandiri Serpong red), seiring dengan perkembangan jaman maka yayasan ini memperlebar kegiatan belajarnya, dari Paud sampai dengan perguruan tinggi di bawah naungan Kementerian Agama. [Red]