BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Ahin ...Pemilik Taman Cikao Park Merasa Jengkel Dan Siap Penjarakan Atma ...!!!

Ahin ...Pemilik Taman Cikao Park Merasa Jengkel Dan Siap Penjarakan Atma ...!!!


Purwakarta, (MI)- Pada hari Rabu 20/02/2019 awak media ini kedatangan H.Ade salah seorang  rekan dari media Sinar Pagi .Pada kesempatan tersebut menyampaikan adanya keluhan seorang warga, yang mempunyai permasalahan jual beli tanah dengan Ahin sebagai pemilik Taman Cikao Park .Dan jual beli tanah tersebut sampai saat ini belum beres.

Karena pada saat kedatangannya itu dimalam hari akhirnya disepakati untuk mengklarifikasi pihak Ahin pada hari berikutnya.

Ahin sebagai pemilik Taman Cikao Park ketika di konfirmasi oleh awak media ini di lokasi Taman Cikao Park tentang adanya permasalahn tersebut sangat terkejut dan merasa jengkel.

"  Waduh...itu Pak Atma masih saja mengadu kesana kemari tentang masalah jual beli tanah tersebut.Sebetulnya saya bukan tidak mau beresin dan bayar  tanah yang dia sampaikan mau di jual tapi Pak Atma bisa tunjukan tidak , dimana letak atau posisi keberadaan tanah yang dia jual itu? ujar Ahin pada awak Media Investigasi 21/02/2019.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Ahin menyampaikan tentang telah keluarnya uang yang telah diberikan olehnya  kepada pihak  Atma.
" Malah saya telah mengeluarkan uang lebih dari 50 juta rupiah kepada pihak Atma tapi sampai saat ini pihak Atma belum bisa menunjukan dimana keberadaan letak tanahnya.Tanah yang dia tunjukan kemarin kepada saya ternyata milik orang lain.Sebetulnya saya bisa saja laporkan kepada pihak kepolisian karena perbuatannya itu tapi saya masih menunggu itikad baiknya dari pihak Atma. Makanya saya tunggu kapan pihak Atma bisa menunjukan keberadaan tanah yang dia mau jual ke saya.Kalau bisa sekalian saksikan oleh Aa ( menyebut awak media ini ) dan saksi yang lainnya ketika pihak Atma bisa menunjukan letak tanah yang dia akui sebagai miliknya dan mau dijual kesaya",pungkas Ahin kepada awak media ini.

Sementara itu dihari yang sama setelah mendapat penjelasan dari pihak Ahin, awak media ini mendatangi pihak Atma kerumahnya.Adapun pengakuan yang disampaikan oleh pihak Atma kepada kami adalah sebagai berikut.

" Saya ketika mau menjual tanah diblok enam itu disaksikan oleh yang lainnya pak,malah sempat diukur juga.Betul saya telah menerima uang dari pihak Ahin, yang pertama 25 juta rupiah dan yang kedua juga 25 juta rupiah.Tanah orang tua kami yang atas nama Rohim itu kurang lebih 18.000 meter .Mana mungkin saya mau menerima uang sebesar itu kalau tidak ada tanahnya dan Bos Ahin juga saya kira tidak bodoh mau memberikan uang sebanyak itu tanpa alasan yang jelas dan saya tidak takut kalau mau dilaporkan ke Polisi juga karena saya tidak menipu pihak Ahin ",kata Atma. [Dede]