DESKRIPSI GAMBAR

Channel Investigasi

Inspektorat Lampung Utara Akan Periksa  Oknum Pegawai Dinas Perikanan Pengguna Ijasah Palsu

Inspektorat Lampung Utara Akan Periksa Oknum Pegawai Dinas Perikanan Pengguna Ijasah Palsu


Lampung Utara, (MI)- Disinyalir menggunakan ijazah palsu  seorang  Pegawai negeri sipil (PNS)  di jajaran Pemkab Lampung Utara (lampura) akan segera di periksa oleh Inspektorat lampung Utara, (28/02).

Saat di konfirmasi di ruangannya Kamis 28/02/2019. Sekertaris Inspektorat kabupaten Lampung Utara. Gunaido Uthama, SIP.,MH. Mengatakan. Terkait laporan dan pemberitaan Oknum Asn dinas perikanan kabupaten lampung Utara (lampura) Inspektorat akan mengambil langkah untuk melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan untuk dimintai keterangan dan klaripikasi termasuk keterangan Dari dinas pendidikan dan Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BPSDM) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) 


Bila laporan dan pemberitaan tersebut benar adanya maka Kami akan lakukan tindakan sesuai  prosedur dan peraturan perundang-undangan yang berlaku ujar Sekertaris inspektorat " Gunaido Uthama. SIP. MH.


Gunaido menerangkan, selanjutnya akan kami laporkan hasilnya kepada bapak bupati Lampung Utara Hi. Agung ilmu mangku Negara, namun kita belum bisa pastikan kebenarannya sebelum kita memanggil pihak-pihak Yang bersakutan Dulu Tutupnya .


Di beritakan sebelumnya


Oknum pegawai dinas Perikanan kabupaten Lampung Utara ( Lampura) Adi Sutomo alias Tomo disinyalir  memalsukan ijazah milih sepupu nya sendiri yang bernama Sudarmono untuk menjadi Pegawai negeri sipil, sejak tahun 2008 hingga tahun 2019 Adi Sutomo masih bersetatus pegawai negeri sipil yang bekerja di dinas Perikanan kabupaten Lampung Utara. (yudi /Hamsah)