Kapolda Banten, Ajak Aktif Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019 -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolda Banten, Ajak Aktif Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019

Thursday 28 February 2019


Banten, (MI)- Demi menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polda Banten, Kabid Keu Polda Banten AKBP Maya Purnama Ningrum, bersilaturahmi ke Ponpes Assalafiyah Riyadil Qur'an di Kabupaten Serang,  Rabu (27/02)

Dalam Kegiatan Silaturahmi tersebut Kapolda Banten melalui Kabid Keu menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Assalafiyah Riyadil Qur'an, Ustadz Asnawi yang telah menerima kedatangan Tim Sambang Polda Banten.


Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh Agama di wilayah Polda  Banten dan khususnya di wilayah Polres Serang tersebut sangat penting dillaksanakan.


Karena pihaknya terus mengajak peran serta aktif masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas menghadapi pemilu yang dilkasanakan pada 17 April 2019 secara serentak nanti.


"Mari kita bersama - sama menjaga kondusifitas di tahun Politik  jelang Pilpres 2019, tanpa adanya dukungan dari tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya mustahil bagi Polri bisa menciptakan suasana yang aman dan kondusif," katanya.


Ustad Asnawi juga menyambut baik, dengan adanya silaturahmi dan komunikasi serta mendukung TNI-Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat terutama menyongsong Pemilu 2019 yang Sejuk, aman dan damai.


"Kami juga mohon doanya mudah-mudahan kami diberikan kelancaran dalam membimbing dan mendidik, mencerdaskan anak-anak dari masyarakat sekitar Desa Teras Kecamatan Carenang Kab Serang," pungkasnya. (Red/Bidhum)