Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Kapolres Blora; Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2019

Kapolres Blora; Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2019


Polda Jateng - Blora, (MI)- Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Kompol Drs. M. Samdani, M.H, dan Kabag Ops Kompol Zuwono, S.E, M.Si di dampingi Kapolsek Blora AKP Agus Budiana, S.H melakukan pengecekan logistik pemilu 2019 di gudang KPU Blora di Jalan Halmahera, (28/02).

Kapolres mengatakan, penjagaan gudang logistik pemilu 2019, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu 2019.

Polres Blora juga siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah Pengamanan gudang logistik dan kantor KPU berikut seluruh inventaris logistik Pemilu yang ada agar pelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang sehingga Pemilu sukses,aman damai dan sejuk.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bertemu dengan Komisioner KPUD Blora Ibu Heni rina minarti. Kapolres mengungkapkan bahwa Polres Blora selalu siap siaga dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Blora. Kapolres menghimbau kepada Komisioner KPU jika ada suatu hal yang perlu di koordinasikan silahkan hubungi petugas Kepolisian yang ada, agar selalu terjalin sinergi selama berjalan nya tahapan Pemilu 2019.

Kepada Petugas PAM baik dari Kepolisian maupun sekurity internal KPU Kapolres Berpesan agar Petugas PAM selalu siap siaga dan jangan lengah dalam pengamanan. "Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kapolres Blora kepada anggota yang berjaga di gudang KPU. [Red/Humas]