BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Mardex Kembali Terpilih Sebagai Ketua PP PAC Ciputat Periode 2019-2021

Mardex Kembali Terpilih Sebagai Ketua PP PAC Ciputat Periode 2019-2021


Tangsel, (MI)- Terpilihnya kembali Marhadi yang akrab disapa Mardex menjadi Ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ciputat Kota Tangerang Selatan periode 2019-2021. Akan terus lakukan pembinaan kepada seluruh jajaran PAC Ciputat.

Hal tersebut di katakan Mardex usai acara Rapat Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Se-Tangerang Selatan di Aula Kampus Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan pada Sabtu 23/02/2019.

Kepada awak media, Mardex mengatakan akan terus melakukan pembinaan kepada seluruh anggotanya untuk dapat lebih berbaur dan berkolaborasi kepada masyarakat khususnya wilayah kecamatan Ciputat.

"Alhamdulillah atas berjalan dengan baiknya RPP PAC yang sukses pada hari ini, di sini kita melihat begitu besar akan semangat Pemuda Pancasila khususnya PAC Ciputat, saya harap kedepanya jajaran Pemuda Pancasila dapat semakin solid dan dapat lebih berkolaborasi dengan masyarakat," kata Mardex

Selanjutnya Mardex mengatakan, dalam kepengurusan kedepanya, ia akan bertindak tegas kepada anggotanya yang kedapatan menggunakan narkoba karena di anggap mengganggu perkembangan organisasi di wilayah Ciputat.

"Yang perlu di garis bawahi, kita jajaran PAC Ciputat berkomitmen untuk melarang keras dalam penggunaan Narkoba, bahkan kita sepakat akan memecat apabila anggota PAC Ciputat yang kedapatan menggunakan Narkoba, karena ini akan sangat mengganggu tumbuhnya kepengurusan PAC Ciputat," imbuh Mardex

Mardex menambahkan untuk jumlah seluruh anggota yang terdata sebanyak 500 orang lebih dari tujuh (7) ranting yang ada.

Di tempat yang sama, Abdul Aziz selaku Bendahara PP PAC Ciputat mengatakan,  bahwa RPP PAC Ciputat sangat cepat karena dari ranting-ranting sudah merasakan bahwa Mardex jiwa kepemimpinan ketua Mardex sudah berada didalam hati para jajaran PAC Ciputat.

"Alhamdulillah saya selaku ketua (OC) Organisation Comite, dari pelaksanaan tadi berjalan sukses, PAC Ciputat, begitu rapat dimulai dengan prosedur yang berjalan. Tujuh (7) ranting memberikan lembaran komitmen, dan menyatakan suaranya untuk Mardex." Jelas Aziz. [Tb]