DESKRIPSI GAMBAR

Channel Investigasi

Mendukung Program Sejuta Rumah, Abipraya Properti Membangun Perumahan Arya Green Tajurhalang

Mendukung Program Sejuta Rumah, Abipraya Properti Membangun Perumahan Arya Green Tajurhalang


Bogor, (MI)- PT Brantas Abipraya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi dan kontraktor umum. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Melalui Abipraya Properti sebagai unit usaha dari PT. Brantas Abipraya (Persero) kami mengembangkan beberapa produk properti unggulan dalam rangka mendukung Program Pemerintah memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat.

Abipraya Properti berusaha mendukung Program Pemerintah untuk menekan angka kebutuhan atau backlog rumah rakyat. Bagi Pemerintah, memperkecil angka backlog rumah bukanlah perkara  mudah. Karenanya, seluruh elemen bangsa harus bahu-membahu membantu merealisasikan pembangunan Sejuta Rumah. Salah satu usaha yang Abipraya Properti lakukan adalah  mengembangkan hampir 1000 unit rumah untuk kalangan menengah bawah di Arya Green Tajurhalang.

Prasetyadhie, selaku General Manager Unit Usaha Abipraya Properti dalam siaran pers mengungkapkan, Abipraya Properti melalui Arya Green Tajurhalang selalu berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap perumahan khususnya dengan meluncurkan produk-produk properti terbaru, yang memiliki desain modern dan bangunan yang berkualitas serta memiliki nilai investasi yang tinggi.

"Perumahan Arya Green Tajurhalang memiliki suasana yang nyaman dengan udara yang masih segar dan pemandangan pegunungan, lokasi hanya 800 meter dari Jl. Tembus Tegar Beriman dan rencana Tol Depok Antasari dan Tol Bogor Outer Ring Road. Perumahan ini juga bisa diakses via KRL Commuter Line melalui Stasiun Bojong Gede. Melihat lokasi yang strategis, Abipraya Properti optimis Arya Green Tajurhalang memiliki peluang yang sangat tepat untuk berinvestasi dan menjadi rumah tinggal pertama bagi usia millennials," kata Prasetyadhie

Pada hari Minggu, tanggal 24 Februari 2019, Abipraya Properti akan melakukan kegiatan soft launching perumahan Arya Green Tajurhalang, yang acaranya terdiri dari seremoni Soft Launching, peresmian show unit, radio talkshow yang akan disiarkan secara nasional, dan akad kredit serentak Bank BTN dan Bank BNI Syariah.

Soft Launching Arya Green Tajurhalang ini tak lepas dari kesuksesan penjualan perdana Cluster Villa Pinus yang dalam 3 bulan saja sudah menembus angka penjualan lebih dari 100 unit. Unit rumah 
di Arya Green Tajurhalang memiliki desain modern lifestyle concept dan terdiri dari dua jenis, yakni Tipe 36/84 dan 45/105 dengan harga mulai 300 Juta-an.

Sementara untuk pembiayaan, Arya Green Tajurhalang juga menggandeng beberapa Bank terkemuka. Diantaranya Bank BTN, Bank BNI, dan Bank BNI Syariah, yang masing-masing menawarkan program yang menarik, serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan perumahan yang diminati. (*/Tb)