Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Banten Ingatkan Mengenai Kesiapan Kunjungan BPK RI -->

Breaking news

Live
Loading...

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Banten Ingatkan Mengenai Kesiapan Kunjungan BPK RI

Monday 4 February 2019


Serang, (MI)- Apel pagi menjadi rutinitas wajib bagi anggota Polri, termasuk jajaran Polda Banten. Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si  yang diwakili oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Banten, Senin (04/02/2019).

Hadir pada apel pagi, Irwasda Polda Banten,Para Pejabat Utama Polda Banten, para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Banten.

Dalam arahannya Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan mengajak untuk seluruh rekan-rekan agar selalu bersyukur atas nikmat allah swt karena masih di beri waktu untuk bersilaturahim pada saat apel pagi. 

“Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh rekan-rekan, para pejabat utama, para wadir, kabag, kasubbdit, kasat, para pamen, pama, brigadir, dan asn yang yang telah memenuhi kewajiban apel pagi,”Kata Wakapolda Banten.

Lebih lanjut wakapolda banten mengatakan bahwa yang apel adalah orang yang memang harus memberikan informasi yang baik, seluruh jajaran diliat lagi yang kurang mengenai laporan penggunaan operasional segera di perbaiki.

 “Apel pagi kali ini satu hal saja yang perlu saya sampaikan bahwa kesiapan kita tanggal 4 sampai dengan tanggal 20 maret adalah pemeriksaan dari BPK RI seluruh satuan fungsi, satuan kerja tolong perwabku mulai hari ini di benahi karena ini ada kaitan dengan penggunaan operasional maupun pembinaan anggota bagi fungsi-fungsi yang berkaitan dengan penggunaan tersebut,” Ujarnya [red]