Pringati HPN Bupati Lampura Lepas kontingen PWI Goes Surabaya -->

Breaking news

Live
Loading...

Pringati HPN Bupati Lampura Lepas kontingen PWI Goes Surabaya

Tuesday 5 February 2019


Lampung Utara, (MI)- Agung Ilmu Mangkunegara melalui Pj Sekdakab Sofian melepas rombongan Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara untuk mengikuti Hari Pers Nasional Indonesia (HPN) di Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa 5 Februari 2019.

Menurut Sofian, keberangkatan rombongan PWI ini, merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah karena dapat membawa nama Lampura ke tingkat nasional.

Selain itu kegiatan tahunan HPN merupakan kegiatan yang akan dihadiri oleh seluruh insan pers dari seluruh indonesia, dimana pada kesempatan itu merupakan momen yang tepat untuk saling mengenalkan daerahnya masing-masing.
“Saya ucapkan selamat mengikuti rangkaian kegitan HPN tahun 2019 di kota Surabaya, kenalkan Lampura dikancah nasional sebagai kabupaten yang sedang giat-giatnya membangun,” jelas Sofian, saat melepas romobongan PWI.

Sementara Ketua PWI Lampura, Jimmi Irawan, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Lampung Utara yang sudah mendukung dan mensuport PWI untuk mengikuti HPN di kota Surabaya.

“Ucapan selamat hari pers nasional itu telah disampaikan bupati bahwa ‘Pers menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital, untuk HPN tahun 2019 ini. Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan suportnya,” tutupnya. (Yudi/MI)