BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
RPP PAC Pemuda Pancasila, Serpong Percayakan Agus Darsa Sebagai Ketua PAC

RPP PAC Pemuda Pancasila, Serpong Percayakan Agus Darsa Sebagai Ketua PAC


Tangsel, (MI)- Agus Darsa terpilih kembali menjadi Ketua Pemuda Pancasila PAC Serpong periode 2019 - 2021, keputusan tersebut telah di nyatakan usai mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) dan Rakercab Pemuda Pancasila se-Tangerang Selatan, di Aula Kampus Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu 23/02/2019.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Sekertaris Pemuda Pancasila PAC Serpong Aditri Hariyanto yang akrab di sapa Ponco mengatakan, dirinya beserta jajaran ranting se-Kecamatan Serpong telah percaya akan kinerja Agus Darsa yang memang sudah di rasakan baik untuk jajaran Pemuda Pancasila PAC Serpong.

"Sebelum ini kita telah mengundang seluruh ketua ranting Pemuda Pancasila PAC Serpong, dari hasil rapat dan musyawarah itulah kita sepakat untuk kembali memutuskan Agus Darsa sebagai Ketua PAC kembali di periode masa bakti 2019- 2021," kata Ponco.

Ponco juga mengatakan, dari sembilan (9) kelurahan yang ada, Pemuda Pancasila PAC Serpong telah terdapat tujuh (7) ranting dan dua (2) lagi akan segera terbentuk yang rencananya pada bulan ini juga.

"Yang telah terdaftar dalam data kita, sudah ada sekitar 500 anggota lebih di wilayah Serpong, kami juga yakin nantinya akan terus bertambah. Program kedepan, Serpong akan membentuk koperasi, agar seluruh anggota yang ada di Serpong dapat merasakan manfaatnya." Terangnya

Di tempat yang sama, Agus Darsa sebagai Ketua Pemuda Pancasila terpilih untuk periode 2019-2021. Mengatakan, terimakasih kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila PAC Serpong yang telah memberikan kepercayaan kembali.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila PAC Serpong, kebersamaan dalam menjalankan program demi program telah terealisasi dengan baik, saya harap kita semua dapat menjaga kekompakan dan terus berkarya untuk masyarakat khususnya wilayah Serpong, agar semua dapat merasakan keberadaan kita." Terang Agus Darsa [tb]