Satres Narkoba Polres Purwakarta, Gelar Sosialisasi Bahayanya Narkoba Di Kodim 0619 -->

Breaking news

Live
Loading...

Satres Narkoba Polres Purwakarta, Gelar Sosialisasi Bahayanya Narkoba Di Kodim 0619

Wednesday 20 February 2019


Purwakarta, (MI)- Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika, obat – obatan terlarang dan minuman keras kepada ratusan prajurit 0619/pwk, Senin (18/2/2019) di Aula Makodim 0619 Purwakarta.

Kasat Res Narkoba melalui KBO Iptu Rudyanto SH dalam pemaparannya menjelaskan pengertian tentang jenis dan bentuk narkoba, ciri ciri pengguna narkoba dan ancaman hukuman bagi pengguna maupun pengedar barang terlarang tersebut.

“Selanjutnya menjelaskan dampak buruk bagi pengguna dari masing – masing jenis narkoba,” ungkapnya.

Ditambahkan, Sat Res Narkoba Polres Purwakarta akan terus memerangi Narkoba dan tidak memilih baik itu kalangan atas maupun kalangan bawah, bahkan apabila mengetahui ada Penyalahgunaan Narkoba baik itu Pengguna atau Pengedar akan kami tindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kegiatan sosialisasi dan deklarasi ini diharapkan para Anggota Kodim 0619 Purwakarta dapat mengetahui dan mengerti sehingga dapat meminimalisir serta mencegah dan ikut berperan aktif dalam program P4GN dan Minuman keras oplosan di Wilayah Hukum Polres Purwakarta,”pungkasnya.

Selain Kegiatan sosialisasi dan deklarasi selanjutnya melakukan tes urin terhdap seluruh peserta. [Dede]