BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Seluruh Elemen Masyarakat Lampura Komitmen Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Tentram

Seluruh Elemen Masyarakat Lampura Komitmen Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Tentram


Lampung Utara, (MI)- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara bersama seluruh elemen masyarakat siap melawan berita hoak atau bohong yang dapat menjadi faktor utama dalam masalah disintegrasi bangsa.

Hal itu tampak saat Wakapolda Lampung Brigjen Pol, Teddy Minahasa melaksanakan road show atau kunjungan kerja di Lampung Utara bertempat di Taman Olah Seni (TOS) Kotabumi, guna mensosialisasikan dan memberikan pemahaman dan dampak negatif yang ditimbulkan atas informasi HOAX/ bohong yang dapat memecah persatuan dan kesatuan yang marak saat ini.

Dalam sambutannya Wakapolda Lampung menyampaikan bahwa merawat kebhinekaan ditengah maraknya informasi HOAX/bohong yang beredar di dunia maya khususnya daring (media sosial) merupakan tugas dari seluruh elemen penyelenggara pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat guna menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara dewasa ini dan lebih khusus menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung pada bulan april ini yaitu PILPRES, PILEG DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota, selain itu diharapkan kepada seluruh elemen yang hadir agar mengkampanyekan melawan berita bohong (hoak), guna mewujudkan pemilu 2019 aman, damai dan sejuk ditingkat Nasional umumnya dan Kabupaten Lampung Utara khususnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H. Kapolres Lampung Utara AKBP. Budiman Sulaksono, S.I.K. Kajari Lampung Utara, Yuliana Sagala, S.H., M.H. Dandim, OKP, tokoh adat, Masyarakat dan ratusan peserta dari berbagai kalangan. Kotabumi (25/02/2019). (MI/yudi)