BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Terkait Pembangunan Ferrocement Kurang Tertata Apik (Rapih) Dikhwatirkan Akan Berdampak Buruk

Terkait Pembangunan Ferrocement Kurang Tertata Apik (Rapih) Dikhwatirkan Akan Berdampak Buruk


Lamtim, (MI)- Terkait dengan pemberitaan pembangunan talang saluran air  (ferrocement) milik balai besar wilayah Sungai Mesuji -Sekampung di Jabung dan terkesan kurang rapih (tertata apik/red) , dan saat ini  sedang  dikerjakan oleh rekanan yang beberapa waktu lalu dirilis oleh media ini, (23/03).

Warga setempat yang mayoritasnya sebagai petani dan tidak mau dimuat namanya (petani/red) berharap dan meminta kepada dinas instansi terkait untuk meningkatkan pengawasan  terhadap kinerja para tenaga kerja yang sedang mengerjakan pembangunan proyek tersebut, karena petani mengkhawatirkan kurang rapihnya pekerjaan tersebut akan berdampak kepada mutu dan kwalitas pekerjaan  itu sendiri.

"Kami Berharap kepada dinas instansi terkait untuk dapat meningkatkan mutu dan kwalitas pengerjaan  ini "harap beberapa warga petani yang enggan menyebutkan jati dirinya ketika berbincang-bincang dengan awak media ini beberapa beberapa waktu lalu.

Warga tani  juga mengatakan apabila pekerjaan tersebut kurang rapi  agar sekiranya bisa ditegur, dan diperintahkan  untuk melakukan perapihan. Hal tersebut untuk menjaga mutu dan kwalitas pekerjaan itu sendiri agar tetap terjaga dengan baik, memenuhi standar proyek yang ditentukan saat pengambilan yang ada di RAB nya.

Masih menurut para petani, tidak menutup Kemungkinan kurang rapihnya pekerjaan tersebut diduga akan berdampak  akan berkurangnya mutu serta kwalitas pekerjaan talang air tersebut.

"Kami mengkhawatirkan  belum rapihnya pekerjaan tersebut akan membawa dampak berkurangnya mutu serta kwalitas pekerjaan proyek ini sehingga  akan menimbulkan kerugian bagi para petani sebagai penerima manfaat atas dibangunnya proyek ini"tutup mereka. [Red/tn]