Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Para Relawan Jokowi-Ma'aruf Amin Gelar Nobar Debat Cawapres Bersama

Para Relawan Jokowi-Ma'aruf Amin Gelar Nobar Debat Cawapres Bersama


Purwakarta, (MI)- Relawan pendukung paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin mengelar nonton bareng (Nobar) debat cawapres Pemilu 2019 di Kantor DPD Nasdem Kabupaten Purwakarta tepatnya di Jl. Raya Kaum Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Minggu, (17/03/2019)


Nobar tersebut dihadiri berbagai relawan, seperti Projo, Rumah Jokowi, HARJO (Harimau Jokowi), Asmawi, Balad Jokowi, Relawan 1901 dan BarMil.

“Kami berkumpul dan Nobar sebagai bentuk suport untuk pak Kiyai. Banyak juga masyarakat yang hadir untuk melihat langsung debat cawapres, dan banyak juga yang mendoakan kiyai,” ujar Ketua panitia acara Projo Purwakarta, Asep Burhana.

Menurutnya, ia bersama relawan yang lain meyakini Kiyai Ma’ruf mampu meyakinkan masyarakat dalam debat tersebut, karena Kiayi bukan kali ini juga terjun ke dunia Politik. ia sangat berpengalan, yang mana ia juga pernah menjadi anggota DPR RI, mantan Ketua MUI dan Rois Am PBNU.

“Pak Kiyai sudah berpengalaman di bidang politik dan pasti memahami permasalahan di Indonesia. Dan terbukti ia dapat menyampaikan pandangannya melalui visi misi tadi malam,” tandasnya.

Selain itu, para relawan setiap hari terus melakukan kampanye dan mengajak masyarakat untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf dengan cara door to door, serta memberikan informasi dan gagasan-gagasan melalui visi misi paslon 01 kepada masyarakat.

Seluruh bagian dari Relawan Jokowi akan tetap fokus mengajak masyarakat untuk mendukung paslon 01, guna tercapainya raihan suara positif yang maksimal bagi pasangan Jokowi Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 di Kabupaten Purwakarta.

“Relawan Jokowi Purwakarta Door to door, dari hati ke hati untuk memperoleh suara Jokowi 70% suara” imbuhnya. (Dede)