DESKRIPSI GAMBAR

Channel Investigasi

Polres Muara Enim Bekuk Gedok dan Evilia Bandar Sabu Di Rumah Tumbuh

Polres Muara Enim Bekuk Gedok dan Evilia Bandar Sabu Di Rumah Tumbuh


Muara Enim, (MI)- Polres muara enim terus memperangi narkoba di ruang lingkupnya berdasarkan laporan
LP / A /  61 / III / 2019/ Sumsel / Res Muara Enim. Tanggal 16 Maret 2019 di ketahui ada informasi di dalam Bedeng Kontrakan, Rumah Tumbuh, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim. Kabupaten Muara Enim bahwa.

Sudaryanto Als Gedok Bin Mahdum, 35 thn, Swasta, alamat Desa Tanah Abang, Dusun III, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali dan Evilia Bin Zakaria (Alm), 28 thn, Ibu Rumah Tangga, alamat: Kota Baru, Rt/Rw: 02/03, Kab. Lahat, dengan barang bukti sebagai berikut.

7 ( Tujuh ) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 15,09 gram dibalut tisu warna putih yang dimasukan didalam wadah bekas lulur merk Shinzui warna putih dimasukan didalam jaket.
1 (Satu) unit HP Nokia warna Hitam.
1 (Satu) unit timbangan digital.
2 (Dua) bal plastik klip bening
Pada hari Jum'at tanggal 15 Maret 2019 sekira pukul 18.30 WIB telah diamankan 1 (Satu) orang laki-laki dan 1 (Satu) orang perempuan karena di duga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu dirumah kontrakan yang beralamat di dalam Bedeng Kontrakan, Rumah Tumbuh, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. 

Penangkapan bermula adanya informasi yang di terima dari masyarakat bahwa Sdr. Evilia dan Sdr. Sudaryanto Als Gedok sering melakukan jual beli narkotika dirumah kontrakan tersebut. Berdasarkan info tersebut pers Satuan Reserse Narkoba melakukan penyelidikan dan langkah yang dilakukan adalah melakukan pemantauan di sekitar TKP, kemudian personil langsung mengamankan dan melakukan pemeriksaan  pada badan dan sekitaran bedeng kontrakan tersebut kemudian di temukan BB sebagaimana tersebut diatas. 

Selanjutnya tersangka dan BB di bawa ke Satuan Reserse Narkoba untuk di proses sesuai hukum yang berlaku dan mempertanggung jawab kan perbuatan mereka. (lie&taqim)