Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Polres Purwakarta dan Ponpes Al-Hikamussalafiyah Cipulus Gelar Tabligh Akbar

Polres Purwakarta dan Ponpes Al-Hikamussalafiyah Cipulus Gelar Tabligh Akbar


Purwakarta, (MI)- Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hikamussalafiyah Cipulus-Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, menggelar kegiatan Tabligh Akbar. Penyelenggaraan acara Tabligh Akbar ini berkat kerjasama pimpinan Ponpes dengan Polres Purwakarta beserta jajarannya, pada Minggu (17/3/2019).


Acara yang bertempat di Aula Ponpes yang akrab dikenal dengan sebutan Pesantren Cipulus, dihadiri oleh ribuan Satriawan dan Santriwati, yang pimpinan oleh KH. Adang Bahrudin, KH. Sofiyab Yahya, KH Muh, Haris bin Ali dari Pemalang. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Kapolres Purwakarta, AKBP. Matrius, S.IK, MH. serta unsur TNI yang mewakili Dandim 0619/Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, menyampaikan penyelenggaraan Tabligh Akbar ini sekaligus, dalam rangka mendoakan untuk mewujudkan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan kondusif serta tanpa hoax di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.


Selain itu sambungnya, dalam acara ini sekaligus pula memperingati Isra Mi’raj serta doa bersama di Ponpes Cipulus. “Alhamdulillah pada hari ini tabligh akbar telah dilaksanakan guna mendoakan kenyamanan, keamanan dan kondusifitas Pemilu 2019 di wilayah Purwakarta,” Kapolres, Minggu (17/3/2019).

Menurut Matrius, ada beberapa hal yang harus di waspadai yang berkaitan dalam Pemilu, yakni adanya kampanye negatif seperti penyebaran hoax. Kemudian waspadai blackcampaign atau kampaye hitan, yang menyebarkan isu-isu SARA. Namun Kapolres menilai di wilayah Kabupaten Purwakarta, sampai saat ini masih kondusif, ucapnya

Kita ketahui masyarakat Purwakarta, masih menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupten Purwakarta,” ujar Kapolres [dede]