Sopir Diduga Ngantuk Mobil Terbalik -->

Breaking news

Live
Loading...

Sopir Diduga Ngantuk Mobil Terbalik

Friday 22 March 2019





Mobil jenis Ayla saat melintas di ruas jalan Bentaian Jaya,  Kecamatan  Manggar, Kabupaten Belitung. Kamis (21/3/2019). Foto:ist.

Belitung Timur, (MI)- Mobil jenis Ayla berwarna hitam dari arah Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, mengarah ke Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, terbalik saat melintas di ruas jalan Provinsi Bentaian Jaya Kecamatan Manggar. Kamis (21/3/2019) pagi.


Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian warga sekitar maupun warga yang melintas diruas jalan tersebut. 

Salah satu warga inisial (Is)  yang kebetulan melintas di ruas jalan tersebut kepada wartawan media ini mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 06.30.wib, pagi.

"Setengah tujuh (7) pagi, mobil jenis Ayla berwarna hitam yang dikendarai warga kecamatan Badau dari arah Kecamatan Manggar," kata sumber, Kamis (21/3/2019).

Mobil yang mengalami musibah itu lanjutnya sumber, mereka bertiga satu keluarga. 

"Tiga (3) beranak, dari informasi yang saya dengar sopir mengantuk dalam kecepatan tinggi. Tadi pas kebetulan saya lewat dari pasar," ungkap sumber.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, dan sebelumnya. Hingga berita ini dinaikkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. (Red/di).