Sumeri Garap Istri Teman Di Belakang Rumahnya -->

Breaking news

Live
Loading...

Sumeri Garap Istri Teman Di Belakang Rumahnya

Sunday 10 March 2019


Muara Enim, (MI)- Bukanya di jaga dan bertamu dengan baik Sumeri Alias Kajut malah memperkosa istri teman dan masih ada hubungan keluarga, pada Jumat tanggal 08 Maret 2019 sekira Jam 23. 00 WIB.  

Dan akhirnya harus berurusan dengan hukum karena diduga telah melakukan tindak pidana perkosaan dengan acaman kekerasan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 285 KUH Pidana LP-B /  44  / III / 2019 / Sumsel / Res. ME / Sek. Penukal Abab. Hari Kamis Tanggal 08 Maret 2019. Prambatan, Kecamatan Hari Rabu tanggal 06 Maret 2019 sekira pukul 23.00 WIB, bertempat di rumah korban sebut saja Sdr MR Bin Sobri 31 tahun

Kejadian tersebut terjadi pada saat korban sedang tertidur di kamar rumahnya, tiba-tiba pelaku memanggil suami korban karena suami korban sedang tertidur pulas, dan korban mengenalinya suara terduga pelaku, karena masih ada hubungan keluarga dengan suami korban, pintu di buka korban setelah pintu terbuka pelaku langsung mengalungkan sebilah pisau di leher korban. 

Di bawah ancaman pelaku, korban dibawa keluar di belakang rumah korban dan dipaksa melayani nafsu pelaku yaitu untuk berhubungan intim. kemudian setelah selesai melaksanakan nafsunya pelaku meninggalkan korban begitu saja  dan membuang senjata tajamnya di semak belukar.

Atas kejadian tersebut korban trauma dan luka sayatan dijari tengah dan manis akibat senjata tajam yang pelaku gunakan untuk mengancam korban.

Pada hari jumat tanggal 08 Maret 2019 sekira pukul 21.00 WIB Kapolsek Iptu Alpian. SH mendapat informasi keberadaan pelaku di rumah salah satu temannya  di desa Prambatan selanjutnya Kapolsek bersama anggota Reskrim meluncur dan di lakukan penangkapan dan di bawa ke mapolsek Penukal Abab untuk mempertanggung jawab kan perbuatannya. (lie)