Frengky SS Manager Supreme Energi Rantau Dedap" Reger PT Rekind Meninggal Karena Kecelakaan Kerja" -->

Breaking news

Live
Loading...

Frengky SS Manager Supreme Energi Rantau Dedap" Reger PT Rekind Meninggal Karena Kecelakaan Kerja"

Tuesday 16 April 2019


Muara Enim, (MI)- Terjawab sudah misteri meninggalnya karyawan PT Rekind yang lagi bekerja di Geotermal Supreme Energi Rantau Dedap yang berlokasi di Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Salah seotang karyawan yang bekerja di salah satu Sub Kontraktor PT Rekayasa Industri ( Rekind) yang bernama Samidin (55th) Warga Karang anyar Labuan Rt 002 Rw 001 Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dinyatakan meninggal dunia diduga karena kecelakaan kerja, Rabu (10/04/2019) sekitar pukul 14.15 WIB. 

Dan kejadian merenggut nyawa karyawan di Perusahaan Geothermal ini Dari informasi yang berhasil dihimpun karyawan yang meninggal dunia tersebut bekerja di PT Rekayasa Industri (Rekind) sebagai Riger atau pemandu operator crane. Karyawan ini dikabarkan meninggal dunia ditempat kejadian karena tertimpa pipa besi.

Waktu berawal sekitar pukul 14.15 korban sedang bertugas sebagai Riger ( pemandu operator crane) sedang mengarahkan penurunan pasak bumi yang berada di atas trailer. Namun naas saat pasak bumi hendak diturunkan di karenakan kondisi hujan pasak bumi yang masih berada di trailer pada saat akan di angkat menggelinding dan mengenai korban.

Atas kejadian tersebut korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lahat untuk dilakukan visum, selanjutnya korban langsung dibawa oleh pihak perusahaan kerumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarganya yang ada di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Terkait kejadian ini waktu dikonfirmasi media  dari pihak perusahaan yang di wakili She Support Manager Supreme Energi Rantau Dedap Frengky M Tungka "Reger Rekind Meninggal Karena Kecelakaan Kerja, subcontraktor Geotermal Supreme Energi Rantau Dedap, Samadin 55 Tahun yang terjadi pada hari rabu 10-4-2019 terjawab sudah dari hasil investigasi awak media online media-investigasi.com dan media online Pencanangnews.com pada hari senin tanggal 15-4-2019 ke kantor Geotermal Supreme Energi Rantau Dedap di Rantau Dedap Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Propinsi Sumatera Selatan.

Kedatangan awak media online tersebut di terima langsung oleh She Support Manager Geotermal Supreme Energi Rantau Dedap Frengky M Tungka mengatakan" Reger Rekind Samadin memang benar tewas kecelakaan di saat kerja di lokasi YPP akibat tertimpa paku bumi yang lagi di treler dan korban tewas di tempat serta mayat korban langsung di bawah ke keluarga korban di Pandeglang  Provinsi Banten dan untuk lebih jelas bagaimana kejadianya saat ini kami dari pihak perusahaan Geotermal Supreme Energi Rantau Dedap melakukan investigasi dan penyelidikan dan bila sudah selesai akan kami sampaikan pada awak media melalui Konfrensi pers dalam dekat ini dengan rinci bagaimana kejadianya, dan semua resiko dan apa apa yang di laksanakan PT Rekind itu menjadi resiko dan tanggung jawab kami karena PT Rekind Subcontraktor dari PT Geotermal Supreme Energi Rantau Dedap terangnya"(Herly&Taqim)