BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
KKN Universitas Malikussaleh Angkatan XXV

KKN Universitas Malikussaleh Angkatan XXV


Aceh Utara, (MI)-  KKN-PPM Tim II angkatan XXV Universitas Malikussaleh kelompok 76 di hari kedua KKN di desa Keutapang terus mengenali masyarakatnya dengan cara bersilaturrahmi guna untuk konservatif di desa tersebut, 07 April 2019.

Eri Ezi selaku Geuchik KKN desa keutapang menyampaikan, "bahwa ini adalah salah satu untuk kita dapat mengenal karakter, adat dan budaya masyarakatnya agar kemudian program-program yang akan kita lakukan itu hadir saat kita semua tahu hal apa yang perlu kita sentuh untuk perubahan tentunya untuk peradaban desa keutapang ini". 

Tambahnya, "sebagai mahasiswa tentunya kita harus bisa menjadi sebagai polopor perubahan salah satunya melalui KKN-PPM ini. berbicara aceh, pada abad ke 17 aceh menjadi kiblat pendidikan di asia tenggara, dan saya kira itu salah satu identitas keacehan sekarang yang telah hilang, oleh karena itu inilah jawabannya, yaitu kami sebagai mahasiswa sebagai pelopor perubahan di era idunstry 4.0 ini harus teraplikasikan dengan bagus sesuai dengan ilmu yang kita dapatkan di kampus.

Lanjutanya, "dan alhamdulillah, kami merasa sangat dimuliakan disini, karamahtamahan dan kenyamanan yang di berikan warga keutapang juga menjadi poin untuk berjalannya program kami dengan baik dikemudian hari".[.]