Polres Lampung Utara All Out Amakan Pleno Pemilu 2019 di KPUD -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Lampung Utara All Out Amakan Pleno Pemilu 2019 di KPUD

Wednesday 1 May 2019


Lampung Utara, (MI)- Untuk menjamin keamanan dan kelancaran jalannya pleno hasil pilpres dan pileg 2019 di kantor KPU Kab. Lampung Utara, sebanyak 210 personil gabungan TNI-Polri diterjukan oleh Polres Lampung Utara, Rabu (1/5/19).

Selama 4 hari terhitung hari ini tanggal 1 Mei sampai 4 Mei 2019 Polres Lampung Utara di bantu TNI dan Brimob all out akan mengamakan jalannya pleno Pemilu 2019 di Kantor KPU Kab. Lampung Utara. 

"Pleno Pemilu 2019 Kita tidak mau under estimate maka itu terjunkan 210 personil yang terdiri dari 158 personil Polres Lampung Utara, 32 personik Brimob Polda Lampung dan 20 personil Kodim 0412/LU. Jiwa dan Raga kami siap untuk mengamankan jalan Pleno ini", ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. di dampingi Dandim O412/LU Letkol Inf. Krisna Pribudi.

Kapolres meminta dukungan dari semua personil yang terlibat untuk jalin kerjasama dan komunikasi yang baik sesama anggota maupun personil TNI agar Rapat pleno ini berjalan aman dan lancar karna pleno ini merupakan titik penting dari pemilu 2019.

"Mulai dari level padal sampai anggota laksanakan tugas ini dengan sepenuh hati dan disiplin pahami betul tugas masing dengan mendasari hakekat acaman", kata Kapolres.

Kita berharap semua kegiatan pleno ini berjalan aman dan lancar tidak ada gangguan sedikitpun sampai dengan selesai.

"Alhamdulillah sampai saat ini pemilu 2019 di Kab. Lampung Utara masih aman damai dan sejuk semoga sampai dengan kegiatan pelantikan di bulan Oktober 2019 Lampung Utara aman dan tertib", pinta AKBP Budiman.(yudi)