BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Tingkatkan Kemitraan Polres Muara Enim Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Tingkatkan Kemitraan Polres Muara Enim Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers


Muara Enim, (MI)- Selama ini kemitraan Polres Muara Enim dengan Insan Pers memang sudah terjalin cukup baik maka itu untuk semakin meningkatkan kemitraan Humas diwilayah Hukum Polres Muara Enim dengan Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Muara Enim. Polres Muara Enim menggelar acara Tatap Muka /Audensi Kapolres dan Pejabat Utama dengan Insan Pers di Kabupaten Muara Enim di Rumah Makan Saung Eva simpang Islamic Senter Desa Kepur Muara Enim, Jum'at Siang (12/04/2019).

Hadir pada kegiatan ini Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH Sik MH, Wakapolres KOMPOL Ari Sudrajat SH SiK, Kabag Ops KOMPOL Irwan Andita SiK MH, Kabag Ren KOMPOL Andi DJunianto SH, Para Kasat dan Kasubag Humas, serta Para Kasi Polres Muara Enim.

Sedangkan dari Insan Pers dihadiri oleh Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Andi Chandra dan Ketua IWO Kabupaten Muara Enim Nursamsu Aben beserta ada sekitar 40 jutnalis yang berasal dari dua organisasi pers tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH Sik MH menyampaikan bahwa pada saat ini Polres Muara Enim sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata 2019, yakni Pengamanan Pilpres dan Pilpres 2019,.

Dikatakan Kapolres kepada insan pers agar dapat berpartisipasi untuk menjaga Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

Dia juga meminta kepada insan pers sebagai mitra agar bisa menyampaikan informasi kepada Polri bila ada hal-hal yang akan mengganggu terlaksananya pesta demokrasi dimaksud.

Selain itu Kapolres juga mengungkapkan bahwa Polres Muara Enim salah satu yang kepercayaan dan kepuasan publik.

" Ucapan terima kasih kami kepada kawan kawan pers di Kabupaten Muara Enim, karena dari kemitraan yang sudah terjalin, Polres Muara Enim salah satu yang meraih kepercayaan dan kepuasan publik " Ujar Afner.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa Polres Muara Enim mengharapkan  kerja sama yang lebih baik dengan insan media kedepannya. Dia meminta agae jaga terus hubungan baik dan keharmonisan antara Polres Muara Enim dengan Insan Pers.

" Kami berharap agar hubungan baik dan keharmonisan antara Polres Muara Enim dengan Wartawan dapat terus dijaga " Harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Andi Chandra yang didampingi Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim Nursamsu Aben menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya acara ini.

Keduanya berharap agar kedepan kemitraan antara Polres Muara Enim dengan Insan Pers semakin harmonis.

Acara ini berlangsung lancar dan aman dan penu keakraban. Di sesi terakhir disediakan waktu kepada Insan Pers Polres Muara Enim untuk menyampaikan saran dan kritik untuk kebaikan kedepan (Herly& Taqim)