Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Zili Caleg Muda Dari Partai Demokrat Ini Walau Kalah Tetap Legowo

Zili Caleg Muda Dari Partai Demokrat Ini Walau Kalah Tetap Legowo


MUARA ENIM, (MI)- Semasa berkampanye Pemuda ini Optimis dengan kemenangan
dan peluang akan duduk di DPRD kabupaten Muara Enim namun sayang suara yang dia kumpulkan tidak memenuhi target yang di tetapkan KPU tetapi dia  juga menyampai kan pesan singkat kepada seluruh rekan- rekan yang belum berhasil agar kita semua tetap berlegowo saling rangkul merangkul demi menjaga kesatuan NKRI".

Dan apabila kita ini belum mendapatkan amanah,nanti akan tetap menjadi pelayan masyarakat.

Dengan usia cukup terbilang muda dan pendidikan hanya lulusan Madrasah Aliyah serta pekerjaan sebagai sopir taksi angkutan desa, M. Zazili Muksin Bin Burlani menuturkan pada awak media di kediamanya.

 " Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat semende darat ulu,tengah,laut dan keluarga serta teman teman yang telah bertisipasi memberikan dukungan dan suaranya pada saya walaupun saya belum di beri amanah untuk duduk di DPRD kabupaten Muara Enim propinsi sumatera selatan, dan semoga suara ini nanti menjadi ladang ilmu saya pribadi dan insya allah jika memang yang maha kuasa menghendaki diri saya untuk mengemban amanah sebagai wakil masyarakat semende dan saya siap sedia untuk mengabdi pada nusa dan bangsa" katanya.

Pemuda yang telah berani mencalonkan diri di pesta demokrasi pada 17 april 2019 tadi adalah salah satu kader partai Demokrat sebagai Sekjen  DPAC Partai Demokrat Kecamatan Semende Darat Ulu. (Thakim)