Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Bayi Jenis Kelamin Laki-Laki Di Temukan Trotoar Jalan, Depan Komplek Imigrasi

Bayi Jenis Kelamin Laki-Laki Di Temukan Trotoar Jalan, Depan Komplek Imigrasi


Kota Tangerang, (MI) - Seorang bayi berjenis kelamin laki laki ditemukan tergeletak di trotoar jalan, depan Komplek Imigrasi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (12/05/2019) pagi. Bayi itu pertama kali ditemukan oleh seorang tukang sapu pada pukul 05.30 WIB.

Saat tengah menyapu, Sopandi mendenger tangisan bayi hingga mencari arah sumber suara bayi tersebut.

"Bergegas melaporkan ke ketua RW dan warga setempat. Disekitar bayi ditemukan sebuah tas, lalu mencoba melihat isi tas tersebut." tutur, Sopandi di lokasi tersebut. Rabu, (29/05/2019) siang.

Ia menjelaskan, sebuah tas yang berada di dekat bayi itu berisi baju bayi, celana bayi, popok bayi, gurita bayi, bedong, selimut, tisu basah, topi bayi, kaus kaki dan sebuah botol susu. Kesiangan hari sejak ditemukan bayi itu, Sopandi bersama Samsul Rizal (Ketua RW) lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

Anggota Reskrim Polsek Tangerang yang sedang piket kemudian dengan segera melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selain itu bersama dengan dokter setempat melakukan pemeriksaan terhadap bayi dan dinyatakan kondisinya dalam keadaan sehat.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui orang tua bayi tersebut. Untuk sementara bayi tersebut dirawat guna penyelidikan lebih lanjut," Tutup, Kapolsek Tangerang melalui Anggota Reskrim Ipda Edi Makmur. ***
(Tb)