BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Desain Rumah Dengan Model Baru Agung Gorden Sambut Lebaran 2019

Desain Rumah Dengan Model Baru Agung Gorden Sambut Lebaran 2019


Pangandaran, (MI)- Gorden biasanya dipasang sebagai pemanis ruangan pada jendela, pintu, atau penghubung antar ruangan. Menyambut datangnya lebaran 2019 percantik ruangan rumah dengan sentuhan variasi bahan dan motif gorden.

Kembali Agung Gorden dengan pemilik usaha Wiwi Herawati, yang beralamat jalan pertigaan Pangleseran depan perumahan ESTETIKA Kabupaten Pangandaran, dengan nomor handpone +62 823 9840 3500, akan memberikan beberapa penawaran dengan model terbaru, (8/05).


Ketika ditanya hal gorden Wiwi paparkan ke awak media ini, "gorden mampu mengubah ruangan terlihat indah dan berikan kesan elegan di rumah. Selain itu, gorden juga memiliki ragam warna dan motif yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan dekorasi rumah" tutur Wiwi penuh semangat.



"Memilih gorden jenis vitrase, model yang terbuat dari manik-manik, kerang atau bebatuan. Sedangkan untuk menghalau sinar matahari, bisa pilih bahan blackout, karena bahan ini bisa menyerap cahaya matahari. Beberapa bahan yang sering dipakai dalam pembuatan gorden, seperti lamborghini yang memiliki sifat lentur" imbuhnya.

Sedangkan untuk rumah model minimalis pilihlah gorden polos dengan smocked ring yang memberikan kesan simpel. 


Bahan yang ringan seperti katun, satin, linen atau polyester, jenis lainnya adalah beludru, organza dan paloma yang lebih berat dan juga dapat membuat kedap suara serta mampu menyerap sinar matahari.


"Sesuaikan warna ruangan dan furnitur sekitar saat akan mengganti gorden baru. Sesuaikan juga model gorden dengan desain rumah, misalnya rumah gaya klasik, maka pilihlah gorden dengan desain rumit" pungkasnya.

(ros)