Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Kapolres Bagikan Takjil Kepengendara

Kapolres Bagikan Takjil Kepengendara

Jajaran Polres Belitung Bersama Bhayangkari Cabang Belitung, Membagikan Takjil Kepada Para Pengendara Kendaraan.

Belitung, (MI)- Polres Belitung beserta jajarannya melakukan pembagian Takjil untuk berbuka puasa kepada pengedara kendaraan baik sepeda motor maupun mobil yang melintas di sekitaran Tugu Bundaran Batu Satam Tanjungpandan Belitung, Kamis sore (16/05/2019).

Sebanyak kurang lebih 400 Takjil yang sudah disiapkan tersebut, langsung dibagikan oleh Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana,SIK,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Belitung dan beserta jajaran kepada para pengendara baik mobil dan motor yang melintas.

Kegiatan pembagian Takjil yang dilakukan oleh Jajaran Polres Belitung dan Para Bhayangkari Cabang Belitung, bertempat dipusat kota di bundaran Tugu Batu Satam Tanjungpandan, yang dimulai dari pukul 16.00 wib sampai dengan selesai.

Disela-sela kesempatan Kapolres Belitung saat di wawancarai oleh media infokita.click pada kegiatatan berbagi takjil mengatakan.


"Kegiatan ini bersifat umum dan sudah banyak oleh segala kalangan baik instansi Pemerintah, Polri, ataupun swasta. Tujuan Polres Belitung dalam berbagi Takjil kepada masyarakat adalah saling berbagi di bulan yang suci ini, dan supaya Polres Belitung ini bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.

"Berbagi di bulan suci ini dengan membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada Masyarakat, biar lebih mendekatkan lagi antara Polres dan ibu-ibu Bhayangkari dengan masyarakat terutama di bidang sosial dan seperti contohnya hari ini melakukan kegiatan membagikan Takjil di bulan suci Ramadhan ini." Ucap Kapolres Belitung.
(Dwi/lc)