Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Polres Purwakarta Bersama Muspida, Gelar Pemusnahan BB Hasil Operasi Pekat Lodaya 2019

Polres Purwakarta Bersama Muspida, Gelar Pemusnahan BB Hasil Operasi Pekat Lodaya 2019


Purwakarta, (MI)- Polres Purwakarta bersama unsur Muspida Kabupaten Purwakarta melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil Cipta kondisi Operasi Pekat Lodaya 2019 Mako Polres Purwakarta.

Terhitung dari 17 sampai 26 Mei 2019 Petugas menyita 3384 botol minuman keras berbagai merek, kemudian juga terdapat sabuk juga kita dapatkan kurang lebih 1 ons Shabu shabu beberapa obat seperti eximer Alprazolam riklona diazepam.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan Adapun maksud pemusnahan ini sebagai simbolis bahwa seluruh elemen masyarakat yang diwakili Muspida nya menolak keras beredarnya minuman keras di wilayah kabupaten Purwakarta serta obat-obatan terlarang ataupun narkoba jenis lainnya,”katanya.



Dijelaskan nya, mengingat kita ketahui minuman keras ataupun narkoba berdampak bukan hanya memabukkan tapi karena memabukkan itu bisa menimbulkan kejahatan lainnya seperti penganiayaan pembunuhan pelecehan seksual dan lain sebagainya tentunya ini bisa dibilang bibit dari munculnya tindak pidana yang diakibatkan hilangnya kesadaran,”jelasnya.

Sementara itu semua tersangka  yang kita Sita barang buktinya dan di proses secara hukum sampai ke pengadilan,di mana tersangkanya sebanyak 14 orang ,diantaranya 13 orang laki-laki dan satu orang perempuan. (Dede)