Polres Purwakarta Gelar Bukber Bersama Awak Media -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Purwakarta Gelar Bukber Bersama Awak Media

Monday 13 May 2019


PURWAKARTA, (MI)- Polres Purwakarta menggelar buka puasa bersama (bukber) bareng awak media, belum lama ini. Bertempat di Rumah Makan Nabila Farhan Jl. Kapten Halim, Pondok Salam, Purwakarta, tampak puluhan pewarta dari berbagai media cetak, elektronik, dan online hadir pada kegiatan tersebut.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kemitraan antara Polres Purwakarta dengan awak media.

“Alhamdulillah, antusias kawan-kawan wartawan untuk hadir pada kegiatan bukber ini sangat tinggi. Ini menunjukkan soliditas antara kepolisian khususnya polres purwakarta dan awak media sangat erat,” kata Heri mengapresiasi.


Dijelaskannya, sepanjang Ramadan ini banyak agenda yang akan dilakukan Polres Purwakarta. “Yang pasti, kami tak akan kendor dalam menjaga kondusivitas demi kelancaran masyarakat dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci ini,” ucapnya.

Sementara itu, mewakili awak media, Syamsu Bagindo Dahri menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian Polres Purwakarta kepada para pewarta. “Ini merupakan bukber pertama di Bulan Ramadan 1440 H. Insya Allah semakin mempererat tali silaturahmi, baik antara awak media mau pun dengan Polres Purwakarta,” ucap wartawan senior ini. (Dede)