Ruas Jalan Sumber Ledok Ombo Bagaikan Kali Mati

Ruas Jalan Sumber Ledok Ombo Bagaikan Kali Mati


Probolinggo, (MI)- Dengan adanya pengaduan masyarakat kepada media investigasi terkait kondisi ruas jalan Sumber _ Ledok Ombo yang sudah rusak parah dan sudah tidak layak untuk di lewati. Maka wartawan media ini turun langsung ke lapangan ternyata bener, jalan tersebut layaknya kali mati, menurut narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan, (26/05/2019).

"Kami sudah minta kepada kepala desa Ledok Ombo untuk segera mengajukan ke pemerintah supaya jalan Ledok Ombo untuk segera di perbaiki karena Ledok Ombo merupakan salah satu desa penghasil sayur mayur terbesar juga salah satu akses menuju wisata B29 untuk wilayah Probolinggo" ucapnya.

Namun jalan tersebut, sudah beberapa tahun rusak tidak ada perbaikan, sehingga menganggu aktivitas warga dalam mencari nafkah, selain itu dengan adanya jalan yang rusak menambah biaya ongkos untuk mengangkut hasil panen masyarakat, sedangkan jalan tersebut merupakan salah satu akses anak-anak Ledok Ombo yang mau menuntut ilmu bersekolah ke SMP /SMA Sumber.

Tambah sumber, "untuk itu masyarakat memohon kepada pemerintah baik kepala desa, camat, DPRD dan bupati agar supaya jalan di Ledok Ombo segera di perbaiki sebelum terjadi kecelakaan yang di akibatkan jalannya yang sudah rusak parah ini" tandasnya sumber tersebut. Bersambung (Had)