Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Sinergitas Bersama TNI, AWPI Lampura Audensi Bersama Kodim 0412/LU

Sinergitas Bersama TNI, AWPI Lampura Audensi Bersama Kodim 0412/LU


Lampung Utara, (MI)- AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) DPC Kabupaten Lampung Utara (Lampura), adakan Audensi bersama Kodim 0412/LU. Selasa (7/5/2019)

Kegiatan berlangsung di ruangan pertemuan Makodim 0412 Lampura, disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim), Letkol Inf Krisna Pribudi, didampingi Kasdim, Mayor Inf Hendra. Plh Pasi Intel Kapten Inf Suroto, Plh Dan unit, Lettu Inf, Abrianto.

Adapun dari AWPI Lampura yang hadir yakni Tim Advokasi, Chandra Guna, SH, Ketua, Deferi Zan, Wakil Ketua, Defriwansyah, Sekretaris, Rayadi Hapidz, A.md, Bendahara, Marliandi.

Ketua AWPI Lampura didampingi Tim Advokasinya dalam pertemuan itu, memaparkan tujuan audensi tersebut selain bersilaturahmi juga mengenalkan tupoksi organisasi AWPI yang saat ini lebih dari 12 media cetak dan online yang sebagian telah terverifikasi di Dewan Pers telah tergabung di organisasi tersebut.

Ketua AWPI Lampura, juga menyampaikan pentingnya tugas jurnalistik dalam mensosialisasi berbagai peristiwa dan kegiatan di wilayah Kabupaten Lampura adalah sangat penting dalam rangka penyeimbang pembangunan pemerintah daerah yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

Sementara itu, Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, berharap agar antara wartawan dan pihaknya memiliki visi yang sama yaitu, membangun Kabupaten Lampura agar menjadi lebih baik lagi.

"Kita sama-sama abdi negara, saya di bidang pertahanan dan kawan-kawan di bidang jurnalistik, untuk itu mari kita bersama-sama memajukan Kabupaten Lampung Utara melalui sarana kita masing-masing," tutur Letkol Inf Krisna Pribudi.

Menurut, pria alumni Akmil tahun 2001 ini, bahwa dengan media dapat mempengaruhi maju tidaknya suatu wilayah. "Jadi suatu Pemberitaan, suatu kejadian diberitakan, maka akan berdampak citra dengan wilayah tersebut," kata Letkol Inf Krisna Pribudi.

Menutup pertemuannya Dandim 0412/Lu berpesan khususnya kepada AWPI Lampura agar menjalankan tugas secara profesional dan mematuhi aturan yang berlaku.

"Bekerjalah secara profesional dan saya harap agar AWPI Lampung Utara, tetap mematuhi aturan dan etik-etik yang harus di patuhi bersama," pesannya. (Yudi/P15)