Tol Cikampek: Kepadatan Terjadi H-4, di Sejumlah Titik -->

Breaking news

Live
Loading...

Tol Cikampek: Kepadatan Terjadi H-4, di Sejumlah Titik

Saturday 1 June 2019

Ilustrasi

Jakarta, (MI)- Kepadatan terjadi di sejumlah titik di Tol Jakarta-Cikampek pada siang hari ini. PT Jasa Marga sudah memberlakukan contraflow dan one way untuk mengurangi kepadatan. 

Petugas call centre PT Jasa Marga, Dwi, mengatakan titik pertama yang mengalami kepadatan berada di KM 17 hingga KM 22. Kepadatan disebabkan karena kepadatan volume kendaraan pemudik.

"Bekasi Timur hingga Tambun, masih sama, masih kepadatan volume kendaraan," kata Dwi saat dihubungi, dilansir detik.com, Sabtu (1/6/2019).

Kepadatan juga terjadi di Cibitung ke arah Cikarang Barat tepatnya di KM 26 hingga KM 33. Selanjutnya arus lalu lintas kembali padat di KM 34 Cibatu hingga KM 41 Cikarang Timur.

"Selanjutnya di Karawang Barat KM 46 hingga tempat istirahat KM 50," ujar Dwi.

Titik kepadatan berikutnya berada di KM 53 Karawang Timur hingga KM 57. Setelah itu, arus lalu lintas terpantau lancar.

Jasa Marga sudah memberlakukan contraflow dari KM 61 hingga KM 70 Tol Jakarta-Cikampek. Pemberlakuan contraflow mulai pukul 08.25 WIB.

Selain itu, Jasa Marga juga sudah menerapkan sistem one way di KM 70 Tol Cikampek hingga KM 263 Brebes Barat.

"Saat ini selain one way, berlaku dua titik contraflow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek yaitu di titik awal Km 34+800 s.d Km 53+200 dan di titik awal Km 61 s.d Km 70 yang terintegrasi langsung dengan one way di Km 70," ujar Corporate Communications Department Head, Irra Susiyanti, dalam keterangan tertulisnya. ***
(men/dwi)