Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Wali Kota Jakbar Cek Kesiapan Di Terminal Kalideres

Wali Kota Jakbar Cek Kesiapan Di Terminal Kalideres


Jakarta, (MI)- Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi meninjau langsung kesiapan arus mudik di Terminal Kalideres, Jumat (31/5/2019), hari ini. Ia beserta jajaran mengecek semua fasilitas hingga kelayakan bus.

Rustam mengatakan, semua fasilitas dan bus sudah siap untuk melayani para pemudik ke kampung halamannya masing-masing.

"Pada umumnya dalam keadaan oke, baik lah, siap kita melayani para pemudik melalui Terminal Kalideres ini," kata Rustam. Dilansir suara.com, kesiapan tersebut, kata Rustam, mulai dari sopir dan para petugas kesehatan beserta beberapa posko yang ada. Bahkan sebelum membawa penumpang, sopir juga telah dilakukan tes kesehatan hingga tes urine.

"Tadi juga saya cek kelayakan bus termasuk bus memenuhi ketentuan atau tidak melalui KIR, Alhamdulillah ada tadi. Sopirnya juga sudah dicek urine, Alhamdulillah enggak ada masalah," kata Rustam.

Ia yang sempat menyambangi pemudik yang berada di dalam bus juga mengimbau agar pemudik tetap menjaga kesehatan. Apalagi pemudik dalam keadaan sedang berpuasa Ramadan.

"Kemudian juga menghindari pemberian makanan oleh orang tidak jelas, tidak tahu apa yang diberikan itu. Lebih baik makan makanan yang dibawa saja," tandas Rustam. ***
(min/dwi)