Bidkum Polda Banten: Ajak Para Siswa Jauhi Narkoba -->

Breaking news

Live
Loading...

Bidkum Polda Banten: Ajak Para Siswa Jauhi Narkoba

Tuesday 18 June 2019


Serang, (MI)- Kepolisian daerah (Polda) Banten intens melakukan sosialisai kepada generasi milenial terkait bahaya penggunaan narkoba, pada kesempatan ini Bidkum Polda Banten hadir di sekolahan memberikan amanat sosialisasi saat upacara bendera.

Kabid Hukum Polda Banten, AKBP M. Endro SIK MH  yang diwakili oleh Kaurrapkum Subbidbankum Polda Banten Kompol H. Suntoro, SH.MH menjadi pembina upacara dalam Upacara Bendera di SMA Negeri 6 Kota Serang, Senin (17/6/2019).

Dalam kesempatan ini, Kompol H. Suntoro menyampaikan amanat dari Kepala BNN  untuk mengajak para siswa untuk taat pada aturan dan menjauhi narkoba.

"Untuk mencegah narkoba pilih teman bermain yang baik. Mari kaitkan kebersamaan dalam mencegah anti narkoba,mari tingkatkan kedepan untuk mendapatkan prestasi," Katanya saat memberikan sambutan di saat upacara bendera.


Kemudian ia mengatakan bahwa Narkoba itu telah menjadi musuh bersama. Hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk terus memeranganginya.

"Polri dan BNN sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat, kami mengajak para siswa untuk mencoba-coba narkoba” tuturnya.

Upacara diikuti oleh Nugroho dadi BNN Pusat, Farida dari BNN Provinsi Banten Edi Sutedi, S.Pd.M.Si Kepala SMAN 6 Kota Serang beserta para guru dan siswa-siswi SMA Negeri 6 Kota Serang. ***
(min)