Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Dandim 0412/LU Hadiri Kegiatan pembukaan Turnamen Dan Festival Salam Karate  7

Dandim 0412/LU Hadiri Kegiatan pembukaan Turnamen Dan Festival Salam Karate 7


Lampung Utara, (MI)- Komandan Kodim (Dandim) 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, menghadiri Kegiatan pembukaan Turnamen dan Festival Salam Karate Kabupaten Lampung Utara (Lampura) di GOR Stadion Sukung Kotabumi Kabupaten setempat. Jumat (14/6/2019).

Hadir dalam pembukaan Turnamen tersebut, Pj Sekda Lampura, H. Sofyan, mewakili Bupati H, Agung Ilmu Mangkunegara, Kapolres Lampura, di wakilkan Kasat Intelkam, AKP Haidir, Ketua Penda Goju Ass Lampung, Suharjono, Ketua Panitia Pestival Karate Turnamen, Kapten Inf Harpian S, Kadinas Pemuda dan olahraga, Koni Lampura, Ketua PP Goju Ass Jakarta sihan Tanto Nugroho, Ketua forki, Hi. M. Erwinsyah, dan 600 Peserta Lomba di ikuti Se-Provinsi Lampung dan perwakilan Sumsel.

Sekda Lampura dalam sambutannya, menekankan kepada seluruh peserta Lomba agar menjunjung tinggi seportipitas dan mengikuti aturan yang telah di tentukan oleh dewan juri.

"Perlombaan ini guna mencari bibit  Atlit guna untuk kejenjang yang lebih tinggi lagi agar mampu bersaing ditingkat Provinsi dan tingkat Nasional," ucap Sekda Sofyan. ***
(Yudi)