BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Hadapi Pilkades Serentak Umat NU Adakan Sholawatan Bersama

Hadapi Pilkades Serentak Umat NU Adakan Sholawatan Bersama


Jakarta, (MI)- Ratusan warga berkerumun di Lapangan Desa Gondang Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, mengikuti sholawatan bersama dengan Forkompincam Dan Wakil Bupati Blora Arief Rohman. Mereka datang dari berbagai Desa bahkan ada yang dari Kecamatan Kunduran dan Kecamatan Banjarejo mengikuti acara sholawatan, Minggu (30/6/2019).

“Sebelum acara dimulai pukul 21.00 Wib, warga masyarakat sudah memenuhi lapangan Desa Gondang, antusias warga menunjukan rasa persatuan dan jalinan silaturohmi sangat terjaga,” ucap Kandarto, panitia Ngawen Bersholawat.

Kandarto menambahkan, kegiatan ini nantinya akan terus berkelanjutan dan khusus mala mini diselenggarakan hingga penghujung malam, yakni sampai pukul 00.00 WIB Kedatangan Habib Syarif Al Habsyi disambut Wakil Bupati Blora Arief Rohman, beserta jajaran Forkompincam.

Arief Rohman menyampaikan harapan dihadapn ratusan warga. Semoga nantinya pelaksanaan Pilkades berjalan dengan lancer, aman dan sejuk di Kabupaten Blora.
“Semoga saja pelaksanaan Pilkades nanti tidak ada kecurangan dan berjalan dengan damai, supaya Kabupaten Blora tetap aman dan kondusif,” tandasnya. ***
 (sup)