BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Herly Sosok Calon Kades Pajar Bulan Siap Melakukan Perubahan Dan Transparan

Herly Sosok Calon Kades Pajar Bulan Siap Melakukan Perubahan Dan Transparan


MUARAENIM, (MI)- Calon kepala desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim ini merupakan sosok seorang yang pekerja keras, jujur, dan amanah yang mendahulukan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi serta transparan, dan merakyat.

Sosok tersebut adalah Herliadi yang mengusung visi dan misi Inginkan Perubahan Lebih Baik, Herli bertekad ingin desa yang akan dipimpinnya maju dari berbagai sektor salah satu yang paling utama sektor wirausaha.

“Sudah saatnya Desa Pajar Bulan juga ikut gencar berbenah agar menjadi sebuah desa yang lebih baik. Desa Pajar Bulan dan seluruh warga desanya sudah seharusnya menjadi lebih mandiri dan lebih sejahtera dengan dukungan berbagai program dari pemerintah dan wirausaha, ” Tegas Herli kepada media-Investigasi.com, Selasa 25 Juni 2019.


Herli berharap dukungan dari warga desa sehingga memiliki persamaan persepsi agar apa yang diinginkan untuk Pajar Bulan lebih baik akan terwujud.

” Kalau selama ini masyarakat pada umumnya konsumtif, ke depan akan kita kelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan infrastruktur yang baik, miniatur pembangunan desa Pajar Bulan kedepan juga wajar dituangkan dalam konteks ekonomi kerakyatan, di mana perekonomian itu berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali rakyat, ” Ujar Herli.
Herli menambahkan, ” Dengan misi siap mengawal perubahan kebijakan pemerintah kabupaten, maupun pemerintah pusat. Kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun Desa Pajar Bulan agar lebih baik,” tambah Herli.

Lebih lanjut menurut Herli, perubahan yang lebih baik itu sangat penting, bukan hanya di mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata di masyarakat harus direalisasikan dengan mengerti kepentingan warga.

“inilah salah satu bentuk pengabdian saya pada masyarakat, semoga niat baik saya ini didengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada September mendatang saya dibantu dan dipilih dengan ikhlas dan tulus,” pungkas Herli.(Taqim)