HUT Bhayangkara ke 73: Polres Blora, Gelar Turnamen Bulutangkis -->

Breaking news

Live
Loading...

HUT Bhayangkara ke 73: Polres Blora, Gelar Turnamen Bulutangkis

Tuesday 25 June 2019


Jakarta, (MI)- Polda Jateng - Blora, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Blora menggelar Turnamen Bulutangkis yang bertajuk “Kapolres Blora Cup” di Gor Kolonel Sunandar Komplek Water Splash Taman Sarbini Blora. Pelaksanaan Upacara Pembukaan, Selasa, (25/06/2019) dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H yang di ikuti oleh seluruh Anggota Polres Blora.

Dalam sambutannya Kapolres Blora mengungkapkan bahwa Turnamen Bulutangkis ini adalah salah satu rangkaian panjang peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Polres Blora, dimana Polres Blora menggelar banyak kegiatan hingga 01 Juli 2019 nanti. Kapolres menguraikan bahwa selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, turnamen ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi, mempererat soliditas dan untuk menumbuhkan jiwa sportifitas anggota.

"Selain Untuk Memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Turnamen ini adalah sebagai wadah bagi anggota  guna menyalurkan minat dan bakat mereka di bidang olahraga Bulutangkis." Ujar Kapolres.

"Silahkan berkompetisi dalam turnamen ini, kita meriahkan Hari Bhayangkara dengan olahraha bersama, selamat bertanding dan utamakan sportifitas." Pungkas Kapolres.



Sementara itu Kasat Reskrim Polres Blora AKP Hery Dwi Utomo,SH,MH selaku ketua panitia membeberkan bahwa turnamen kali ini di bagi menjadi dua kategori, yaitu kategori Umum dan Kategori Umur 85. "Untuk kategori Umum, di ikuti oleh pasangan Anggota Polri, dan boleh berpasangan dengan orang umum, sementara untuk Kelas Umur 85, adalah pasangan Anggota Polri yang bila dijumlahkan Umurnya minimal 85 tahun." Ucap Hery.

Adapun kedua kategori tersebut masing - masing di ikuti oleh 32 peserta, dengan sistem gugur dan Rally point game 21. Turnamen akan dilaksanakan selama tiga hari.

"Kepada para pemenang nantinya disamping akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan juga akan mendapatkan Trophy dari Kapolres Blora." pungkas Hery. ***

(min/hum)