Kecamatan Ciputat Timur, Diharapkan Lebih Maju dalam Segala Hal -->

Breaking news

Live
Loading...

Kecamatan Ciputat Timur, Diharapkan Lebih Maju dalam Segala Hal

Thursday 27 June 2019


Tangsel, (MI)-Camat baru Ciputat Timur Drs.Sutang Suprianto, berharap kedepan dengan kepemimpinannya Kecamatan Ciputat Timur dapat lebih baik dan maju baik dalam segala hal terutama untuk melanjutkan program Plt.Camat sebelumnya H.Widodo Hari Lusinto yang saat ini masih menjabat Asda 1 Kota Tangsel.
     
Harapan ini di ungkapkan selepas acara lepas sambut camat ciputat timur rabu(27/6)yang dihadiri oleh seluruh perangkat kecamatan di Ciputat timur,lurah juga di hadiri Camat Serpong dan Serpong Utara.
     
Selepas acara lepas sambut untuk memeriahkan acara Kemarin untuk melepas kejenuhan di suguhi hiburan dangdut organ tu nggal sambil menikmati makan siang semua yabg hadir tak terkecuali kedua camat yang baru saja berlepas sambut.


Camat baru Sutang kepada media ini mengatakan,Semoga amanah yang di emban menjadi sebuah motifasi untuk memberikan yang terbaik di wilayah yang tersebar di enam kelurahan ini,dalam memberikan pelayanan masyarakat yang sebaik baiknya sesuai arahan dari walikota Tangsel Airin Rachmi Diani,agar ke depan lebih baik lagi sesuai yang di harapkan masyarakat Ciputat Timur.
     
Mohon doa restunya kata Sutang,semoga  selalu di berikan nikmat sehat walafiat dan kebersamaan diantara kami keluarga besar Kecamatan Ciputat Timur., semoga. (min/doe)