Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Perkuat Sinergitas, Polres, Kodim dan Kejaksaan Lampung Utara Gelar Latihan Menembak Bersama

Perkuat Sinergitas, Polres, Kodim dan Kejaksaan Lampung Utara Gelar Latihan Menembak Bersama


Lampung Utara, (MI)- Untuk mempurkuat hubungan sinergitas antara unsur Forkopimd,  Polres Lampung Utara bersama Kodim 0412 dan Kejaksaan Lampung Utara menggelar kegiatan latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Polres Lampung Utara, Selasa sore (25/6/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., Dandim 0412/ LU Letkol Inf. Krisna Pribudi, Kejari Lampung Utara Yuliana Segala, S.H.,M.H., PJU Polres Lampung Utara dan Danki Brimob.

Latihan dilaksanakan dengan menggunakan berbagai jenis senjata, baik senjata laras pendek maupun senjata laras panjang.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulakaono, S.I.K. mengatakan bahwa selain sebagai kegiatan rutin, latihan bersama ini digelar sekaligus bertujuan dalam mempererat tali  silaturahmi dan sinergitas antara CJS TNI dan Polri dalam mengawal NKRI harga mati.

"Ini merupakan bentuk kebersamaan dan wujud kekompakan unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Utara," ujar Kapolres.

Senada dengan Kapolres, Dandim dan Kejari menyampaikan dengan kita di unsur Forkopimda kompak harapannya seluruh masyarakat Lampung Utara juga bisa kompak khusunya untuk memajukan kabupaten Lampung Utara. 

"Forkopimda sudah kompak otomatis kita mengharapkan masyarakat kabupaten Lampung Utara ini sendri harus juga kompak untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara", papar Dandim 0412/LU dan Ibu Kejari Lampung Utara. ***
(Yudi)