BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Wakapolda Banten: Jelang Putusan MK tanggal 28 Mendatang, Berjalan Aman

Wakapolda Banten: Jelang Putusan MK tanggal 28 Mendatang, Berjalan Aman


Banten, (MI)- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Banten Brigjend Pol Drs.Tomex Korniawan, memimpin pelaksanaan apel pagi di Lapangan Utama Polda Banten, Senin (17/6/2019).

Pelaksanaan Apel pagi  Ini dihadiri oleh Irwasda Polda Banten, Pejabat Utama Polda Banten dan seluruh personel Mapolda Banten baik Polri maupun ASN Polda Banten.

Dalam arahannya Tomex menyampaikan beberapa hal, yang pertama Tomex mengucapkan terimakasih kepada jajarannya  karena pelaksanaan kegiatan 1 minggu yang telah lalu berjalan dengan baik,  walaupun ada beberapa hal yang menurutnya masih perlu di antisipasi dan harus menjadi perhatian.

"Yang pertama terimakasih pelaksanaan kegiatan satu minggu berlalu dengan baik, walaupun di beberapa hal masih perlu kita antisipasi,  seperti kejadian kemarin di tangerang,  pagi-pagi masih ada pelaku curas" Ujar Tomex.


Tomex menghimbau seluruh jajarannya agar Fungsi Kepolisian di semua lini yang berkaitan dengan operasional Kepolisian agar lebih diaktifkan,  karena menurutnya kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat merupakan wujud hadirnya sebuah negara.

"Terus lakukan kegiatan kegiatan pengamanan pada semua tempat-tempat aktifitas masyarakat, lakukan tugas dengan ikhlas dan semangat serta buatkan setiap penugasan kita kepada masyarakat sebagai bentuk ibadah kita kepada allah swt, ini merupakan tugas pokok dan kewajiban kita." Ucapnya.

Tomex juga menyampaikan, bahwa rangkaian kegiatan hari bhayangkara, berupa kegiatan sosial, Anjang Sana, Bhakti Religi, dan Syukuran HUT Bhayangkara telah di gelar dan pelaksaan upacara Hari Bhayangkara akan kita gelar tanggal 4 Juli 2019. Untuk itu, saya menghimbau kepada panitia yang terlibat surat perintah acara syukuran hari bhayangkara agar merespon dan betul-betul melaksanakan rangkaiannya, baik kegiatan perlombaan-perlombaan tingkat polda maupun tingkat polres.

Diakhir arahannya, Tomex menegaskan bahwa jajarannya masih dalam status siaga pengamanan menjelang putusan MK tanggal 28 mendatang, dan berharap semuanya bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar serta berharap semuanya senantiasa dalam lindungan Allah SWT. ***
(ina/Humas)