BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Alasan Buat Bayar Hutang, Tawarkan Tubuh Istri: Dikencani Pria Lain

Alasan Buat Bayar Hutang, Tawarkan Tubuh Istri: Dikencani Pria Lain

Gambar Ilustrasi.

Jakarta, (MI)- Perbuatan NH (21 tahun), warga Plumpang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, tak patut ditiru. Dia tega menjajakan istrinya, PR (20), untuk dikencani pria lain, juga berhubungan intim tiga orang sekaligus alias threesome.

NH, bahkan menjual tubuh istrinya saat baru melahirkan secara cesar.

NH-PR menikah secara sah sejak 1,5 tahun lalu. NH sebetulnya asal Semarang, Jawa Tengah. Usai menikah, dia kemudian tinggal di kecamatan asal istrinya di Plumpang, Tuban, Jawa Timur.

"Saya kerja di pabrik," kata NH di halaman gedung Ditreskrimum Polda Jatim di Surabaya dilansir viva pada Rabu 3 Juli 2019.

Lima bulan lalu, pasangan suami-istri itu memiliki anak yang lahir secara cesar. NH mengatakan, biaya cesar sebesar Rp8 juta diperoleh dari utang. Berdalih untuk membayar utang itulah, kemudian NH nekat menjajakan istrinya ke lelaki hidung belang. "Mau dibuat bayar utang," ujarnya.

Sejak tiga bulan lalu, NH kemudian memasarkan jasa threesome dan swinger melalui akun Twitter @3SPasutri. Foto sang istri tanpa busana atau saat berhubungan badan dipajang. "Pengakuan tersangka tiga bulan terakhir sudah tiga kali melayani pelanggan threesome," kata Kepala Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela.

Untuk sekali kencan, tersangka memasang tarif Rp1,5 juta. Itu di luar biaya sewa kamar. Biasanya, kata Leonard, tersangka dan istrinya melayani pelanggan di vila kawasan Prigen, Pasuruan. "Sesuai di akun Twitter tersangka, jadi tersangka ini melayani threesome, tersangka ikut main dengan pelanggannya," ujarnya.

Atas perbuatan bejat itu, tersangka NH dijerat dengan Pasal 296 dan Pasal 506 Kitab Undang-undang Hukum Pidana. NH disangka mengambil keuntungan dengan cara memudahkan perbuatan cabul atau melacurkan perempuan. ***
(min)