Dor! 7 Kali Tembakan Di Kantor Polsek Cimanggis Depok -->

Breaking news

Live
Loading...

Dor! 7 Kali Tembakan Di Kantor Polsek Cimanggis Depok

Friday 26 July 2019


Jakarta, (MI)- Oknum polisi Brigadir Rangga Tianto menembak sesama polisi yaitu  Bripka Rahmat Efendy, sebanyak tujuh kali hingga tewas. Peristiwa itu terjadi di Polsek Cimanggis.

"Korban atas nama Bripka Rahmat Efendy," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (26/7/2019).

Peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Kamis (25/7) pukul 20.50 WIB. Korban, Bripka Rahmat sempat terlibat cekcok dengan Brigadir Rangga hingga akhirnya terjadi penembakan sebanyak tujuh kali.

"Selongsong sesuai dengan yang di temukan tujuh selongsong, dan mengenai bagian dada, leher, paha dan perut sehingga korban meninggal di tempat," ujar Argo.

Bripka Rahmat sendiri disebut sebagai anggota Samsat Polda Metro Jaya. 

 Peristiwa ini berawal saat Brigadir Rangga meminta Bripka Rahmat untuk membantu pelaku tawuran yang ditangkapnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengataka bahwa peristiwa terjadi di ruang SPK Polsek Cimanggis, Depok pada Kamis (25/7) pukul 20.50 WIB. Saat itu Rangga datang bersama Zulkarnaen, orang tua dari FZ (seorang  anak pelaku tawuran) yang diamankan oleh Rahmat.

"Rangga meminta agar FZ untuk bisa dibina oleh orang tuanya, namun Bripka Rahmat langsung menjawab bahwa proses sedang berjalan dan saya sebagai pelapornya, dengan nada agak keras bicaranya, sehingga membuat Brigadir Rangga Tianto Emosi karena tidak terima," jelas Argo.

Setelah itu, Rangga ke ruangan sebelah dan langsung mengeluarkan senjata jenis HS9. Seketika itu pula dia langsung menembak ke arah korban.

Rangga mengeluarkan 7 kali tembakan. Korban mengalami luka tembak di dada, perut, leher dan paha hingga tewas di tempat. "Kasusnya masih diproses," ujarnya.
#IKL